Blog Tentang Informasi Tutorial Desain Web Dan Info Terkini

KELUAR GRUP WHATS APP TANPA MENINGGALKAN NOTIFISKASI ALIAS NGUMPET NGUMPET & DIAM DIAM


Era digital sekarang ini sangatlah canggih, baru  baru ini ada yang bertanya, Bisa ga sih keluar dari grup Whats APP  tanpa ketahuan admin dan Anggota,
Sejak itu saya mulai berpikir.. oia ya.. bisa ga ya..

Langsung serach di mbah google, nnya di forum dan di praktekan..

Tererettt.... Ternyata gampang.. guys..

Memang terkadang fungsi grup tidak sesuai dengan fungsinya.. membuat kita gerah, denagn notif yang banyak, Seperti meme Gambar.. video.. menyimpang dari fungsi grup.  Lebih menjengkelkan lagi  sungguh banyak memakan Kuota ( Kuota kan mahal Bray... Beli lagi.. Belinya Pake duit.. Duit susah nyarinya.  curhat,).

Tetapi terkadang fitur grup yang ada pada aplikasi WhatsApp ini bisa membuat kita jengkel. Kenapa? Karena obrolan anggota di grup sering mengganggu, tidak penting, dan tidak mengenal waktu yang membuat obrolan yang ada di grup tersebut sudah tidak menarik untuk kamu. Merasa sudah tidak nyaman berada di grup tersebut membuat kamu ingin keluar dari grup obrolan tersebut tetapi kamu merasa sungkan untuk meninggalkan grup karena berbagai alasan.

Langsung aja Ga perlu basa basi lagi kita langsung ke tutorialnya.. Cekidot..

Ada 3 cara Ampuh.. 

1. Ganti Nomor yang Terdaftar di WhatsApp

Buka Aplikasi Whats APP, Lalu masuk ke pengaturan / Setelan.



~ Langkah berikutnya tap Akun kemudian tap lagi Ganti Nomor

~ Langsung saja tap Lanjut, sekarang kamu berada  di halaman untuk mengganti nomor. Harap dipastikan terlebih dahulu apakah nomor itu aktif atau tidak karena nantinya akan digunakan untuk menerima SMS konfirmasi. Pertama silahkan ketik nomor lama atau yang sudah terdaftar di WA. Kedua ketikan lagi nomor yang baru atau nomor pengganti sementara. Jika sudah benar tap tombol selesai



2. Hapus Data dan Hapus Memori Aplikasi WhatsApp

~ Kamu cukup menghapus seluruh penyimpanan data serta memori dari aplikasi WhatsApp. Silahkan buka aplikasi WA dari Pengaturan/Settings di smartphone kamu. Tap Hapus Data serta Hapus Memori. Langkah ini untuk menghapus seluruh data serta konsumsi memori WhatsApp.


3. Mengembalikan Nomor Lama yang Telah Terdaftar di WhatsApp

~ Untuk melakukan penggantian nomor ini sebaiknya kamu menunggu sekitar 10 sampai 20 menit dari proses pertama. Hal ini juga kamu lakukan jika kamu tidak menerima SMS verifikasi. Biasanya jika kamu terlalu cepat menggonta-ganti nomor, kamu tidak akan menerima SMS verifikasi. Jadi pada intinya jangan mengulang penggantian nomor dengan waktu yang cepat/singkat.

Demikian Tutorial kali ini.. semoga membantu ..

Terimkasih,,

Tag : INFO TERKINI
2 Komentar untuk "KELUAR GRUP WHATS APP TANPA MENINGGALKAN NOTIFISKASI ALIAS NGUMPET NGUMPET & DIAM DIAM "

INFO NEWS UPDATE

loading...
Back To Top