Blog Tentang Informasi Tutorial Desain Web Dan Info Terkini

RENCANA BURSA TRANSFER LIVERPOOL

Jurgen KloppManajer ditanyai di Melwood pada apakah ia akan mencari untuk membawa wajah baru ke dalam skuad The Reds sebelum batas waktu pada tanggal 31 Agustus.

Klopp menjawab: "Saya benar-benar menunggu hari ketika akhirnya jendela transfer ditutup karena saya tidak bisa percaya bagaimana terobsesi Anda semua dengan ini dan bahwa Anda tidak percaya untuk kedua dalam meningkatkan hal-hal di lapangan pelatihan.

"Saya mengerti setelah Arsenal, itu jauh dari menjadi permainan yang sempurna dan semua orang mengatakan kami mencetak empat, jadi jelas kami bisa mencetak gol, tapi kami kebobolan tiga, jadi jelas kami memiliki masalah defensif. Itu jika Anda tidak sangat tertarik pada kita, maka itu adalah cara Anda dapat melihat.

"Kemudian kami bermain di Burnley dan memiliki 81 persen penguasaan bola tapi tidak mencetak gol, jadi sekarang kita bisa mengatakan kita perlu striker lain, jika Anda ingin.

"Saya pikir itu masuk akal bahwa kita berpikir tentang hal-hal ini tanpa menonton hasil kami sudah. Itulah yang saya katakan selalu, sampai dengan 31 Agustus semuanya mungkin karena banyak hal bisa terjadi, tapi saat ini itu bukan bahwa kita memiliki hal utama yang harus dilakukan, perasaan kita dalam posisi ini kami memiliki tidak ada atau kita harus perasaan kita tidak dapat bekerja dengan pemain di posisi atau sesuatu seperti ini.

"Kami sangat profesional, sangat jelas dan selalu bekerja, tetapi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal ini. Apa yang akan terjadi, kita akan melihat. Saya tidak tahu pada saat ini 100 persen apa yang akan terjadi, tapi itu tidak bahwa kita memiliki posisi yang disukai di mana kami sedang mencari pemain. "


Tag : Bola
0 Komentar untuk "RENCANA BURSA TRANSFER LIVERPOOL"

INFO NEWS UPDATE

loading...
Back To Top