Blog Tentang Informasi Tutorial Desain Web Dan Info Terkini

CLAUDIO BRAVO CEK MEDIS DI MANCESTER CITY

Claudio BravoKiper Barcelona Claudio Bravo diatur untuk medis di Manchester City.

Pemain internasional Chili, 33, terbang ke Manchester pada Selasa sore.

Manajer City Guardiola mengatakan: "Saya tidak bisa menyangkal apa yang semua orang tahu Kesepakatan tidak lengkap Setelah saya akan menjawab tentang pemain yang saat ini tidak pemain kami..."

Joe Hart, yang sudah tidak bermain untuk City musim ini, akan mulai rumah Liga Champions kualifikasi leg kedua Rabu melawan Steaua Bucharest.

Kota belum berkomentar pada pengembangan, tetapi dipahami Bravo telah diberitahu ia bisa meninggalkan Barcelona.

Inggris internasional Hart, 29, memulai kampanye sebagai pilihan kedua untuk Willy Caballero di City.

Guardiola, yang mengambil alih pada musim panas, memiliki pemesanan utama tentang kemampuan Hart untuk bermain sebagai semacam 'penyapu-kiper' tuntutan sistemnya disukai.

Diharapkan Hart akan meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, namun transfer langsung tidak lagi tertentu.

Dia tidak ingin pindah ke Sevilla atau Borussia Dortmund, keduanya dilaporkan tertarik memboyongnya.

Everton, yang tampaknya tujuan potensial akhir pekan lalu, tampaknya telah didinginkan minat mereka - sebagian karena upah Hart, yang berada di luar struktur mereka saat ini, dan bentuk awal musim penandatanganan baru Maarten Stekelenburg.

Manajer Inggris Sam Allardyce mengatakan situasi Hart adalah "keprihatinan" tapi bahwa ia akan memilih pemain dalam skuadnya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia pada tanggal 4 September.

Hart dilatih dengan Cabellero di Football Academy City pada Selasa pagi.

Yaya Toure, Wilfried Bony, Samir Nasri dan Eliaquim Mangala, yang juga telah memainkan bagian untuk City musim ini, berada di antara 33 pemain yang dilatih di dua lapangan.


Tag : Bola
0 Komentar untuk "CLAUDIO BRAVO CEK MEDIS DI MANCESTER CITY"

INFO NEWS UPDATE

loading...
Back To Top