Blog Tentang Informasi Tutorial Desain Web Dan Info Terkini

Albion menandatangani Galloway pada pinjaman musim panjang

Brendan Galloway (West Brom)Defender, 20, tiba di The Hawthorns dari Everton

ALBION telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman dari Brendan Galloway pada kesepakatan musim panjang.

Yang sangat-dianggap 20 tahun bek kiri datang dari Everton sampai akhir 2016/17 kampanye, pada kesepakatan yang tidak termasuk klausul recall.

"Saya senang," kata Galloway, yang akan mengenakan kemeja No.20. "Ini adalah klub besar dan saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai.

"Tujuan saya adalah untuk bermain dan bekerja keras untuk tim dan membantu memenangkan sebanyak pertandingan yang saya bisa, itu semua tentang kemenangan.

"Saya pikir bagi saya pribadi, itu benar-benar penting untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Datang ke sini adalah kesempatan sempurna untuk melakukan itu.

"Saya tidak sabar untuk memulai dan menempatkan baju pada."

Galloway, lahir di Zimbabwe, menandatangani kontrak lima tahun dengan Premier League Everton di Agustus 2014 setelah tiba dari MK Dons.

Serbaguna bek, yang juga bisa bermain pusat-setengah, membuat debut Dons nya pada bulan November 2011 hanya berusia 15 - yang pertama dari 17 penampilan sebelum pindah ke Goodison Park.

Galloway terkesan untuk The Toffees di mereka Under-21 barisan dan sepatutnya diserahkan senior yang debut Premier League pada bulan Mei tahun 2015 saat ia mulai 2-1 menang jauh di West Ham United.

Tapi itu musim lalu di mana Galloway tegas membuat terobosan-tim pertama - mulai pertandingan 14 Premier League saat ia melanjutkan untuk mengesankan di 19 penampilan untuk pakaian Merseyside, mendapatkan kontrak baru ditingkatkan.

Dia telah mewakili Inggris di bawah-17, U-18 dan U-19 tingkat.
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Albion menandatangani Galloway pada pinjaman musim panjang"

INFO NEWS UPDATE

loading...
Back To Top