Blog Tentang Informasi Tutorial Desain Web Dan Info Terkini

SURAT SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI UNTUK SAHABAT

"Sahabatku...
Tinggalkanlah dunia khayal. Jangan pernah kehidupan dunia memperdayamu, dan jangan sampai sang penipu memperdayamu dari Allah. Ingatlah kedudukan orang-orang yang selalu menjaga ingatan dan kesadaran. Perhatikanlah mereka, kau akan mengenali pada wajah mereka kecemerlangan yang penuh nikmat.


Dengan penciuman batinmu, kau akan mencium wewangian yang berembus dari taman penuh kenikmatan. Ketika itu, kau akan mendapatkan ketentraman, rezeki, dan surga penuh nikmat.
Kau dibolehkan untuk minum dengan cangkir penuh berkah, seperti mereka yang diberi minum arak murni yang dilak dengan lak dari kesturi.
Disingkapkan kepadamu berbagai rahasia secara terperinci, ketika kebenaran datang dari Rabbmu. Sedangkan kau duduk di atas permadani keteguhan tauhid, karena kau mengikuti perintah-Nya: "Janganlah menyeru selain Allah apa yang tidak dapat memberimu manfaat atau madarat."

Kau akan mendengar dari Sang Maha Penyeru ketika kau telah mencapai tahapan muraqabah: "Kami menceritakan kepadamu kisah-kisah yang paling baik."
Maka, Sang Penyeru akan menghibur dan menenangkanmu dengan kabar gembira berupa kedekatan antara yang menyaksikan dan yang disaksikan. Saat itu, kau akan dilanda pesona kerinduan yang dalam, menikmati suara yang menyeru:

 "Maka sampaikanlah kabar gembira kepada hamba-hamba-Ku yang mendengarkan perkataan dan mengikuti yang terbaik darinya."

---Syekh Abdul.Qadir Al-Jailani dalam Khamsa 'Asyar Maktuban lil-Jailani.
Tag : RELIGI
0 Komentar untuk "SURAT SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI UNTUK SAHABAT"

INFO NEWS UPDATE

loading...
Back To Top